Pages

Wednesday, April 10, 2013

5 Tips Cepat untuk Menurunkan Berat Badan Cepat Tentu dalam 10 Hari!

Jadi, Anda tertarik untuk mendapatkan perut yang rata dan ingin tahu bagaimana menurunkan berat badan dengan cepat secara alami? Nah, berikut adalah 5 tips cepat untuk menurunkan berat badan dengan cepat dan membakar lemak yang bekerja keajaiban bagi saya! Dan Anda bisa memulai segera.
1. Buah Lebih, Sayuran lainnya Lebih Fat Loss Daya!
Punya gigi manis? Makan lebih banyak buah
Ambil sebuah apel, jeruk atau mangga bukannya meraih sebuah snack.This presymptomatic akan memuaskan keinginan Anda untuk permen dan memberikan vitamin dan mineral yang Anda butuhkan untuk kekuasaan melalui hari Anda dan membantu Anda menurunkan berat badan dengan cepat. Pada makanan mengisi pada sayuran mentah atau dikukus. Ingat berpikir organik! (Jika Anda mampu membelinya). Selain menjadi rendah kalori kebanyakan sayuran adalah sumber alami serat yang akan membantu Anda menurunkan berat badan dengan cepat secara alami dengan menjaga Anda teratur.
2. Lupakan tentang berukuran super Pepsi!
Aku tahu itu enak dan semua tapi apa yang tubuh Anda benar-benar membutuhkan adalah air.

    
Selain dari semua kalori kosong, minuman beralkohol dan lembut (dengan kafein) benar-benar akan menguras tubuh Anda dari air yang dibutuhkan untuk berfungsi dengan baik. Hanya minum air putih. Jangan tertipu dengan berpikir bahwa hanya karena minuman mengandung air 99%, bahwa itu adalah hanya sebagai baik sebagai air. Hal ini tidak!
Plus, minum air es benar-benar dapat membantu Anda untuk membakar lemak! Pastikan Anda minum minimal 2 liter sehari ini akan flush sistem anda dari kotoran. Lelah minum air saja? Cobalah teh hijau! Teh hijau mengandung beberapa antioksidan kuat yang menjaga Anda tetap sehat yang penting jika Anda ingin menurunkan berat badan dengan cepat, secara alami,
3. Foods Lebih Whole Grains Kurang Diproses

    
Apakah Anda melihat daftar bahan-bahan untuk makanan yang paling komersial disiapkan? Anda tidak perlu semua pengawet, pewarna buatan dan tambahan gula. Juga tingkat lemak dan sodium biasanya dari grafik!
Untuk membakar lemak dan menurunkan berat badan berhasil Anda harus memiliki pasokan karbohidrat baik seperti kentang, beras merah dan gandum, untuk nama hanya beberapa.
4. Ada Lemak Baik dan Ada Bad Lemak

    
Jenuh dan trans-lemak harus dihindari sebisa mungkin. Anda dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh dengan makan makanan yang mengandung asam lemak omega, hal-hal seperti minyak zaitun dan ikan segar (Anda dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh dengan makan makanan yang mengandung asam lemak omega, hal-hal seperti minyak zaitun dan ikan segar (juga baik untuk rambut dan kuku!).
Hindari ikan ternak jika Anda bisa.
5. Bayar Perhatian Untuk Makanan Anda!

    
Sebuah penelitian baru menunjukkan bahwa sekitar 73% dari Amerika Utara secara teratur makan makanan mereka di depan televisi. Apakah Anda melakukan bahwa baru-baru? Pernahkah Anda begitu terserap dalam program TV yang Anda terkejut bahwa piring Anda sudah kosong? Aku juga!

Jika anda serius tentang kehilangan berat badan:

    
Matikan tabung payudara
    
Luangkan waktu Anda dan makan perlahan-lahan. Ketika perut Anda penuh sebenarnya ada penundaan beberapa menit sebelum otak Anda mendapatkan pesan. Itu sebabnya banyak orang terlalu memanjakan pada liburan dan berakhir seperti paus kembung di sofa mencengkeram perut bengkak mereka!
    
Mengunyah makanan Anda 32 kali sebelum menelan (ini memberikan waktu air liur Anda untuk melakukan sihir itu dan benar mempersiapkan makanan untuk pencernaan speedy)
Jadi, jika Anda mengurangi porsi Anda, mendapatkan banyak serat, buah-buahan dan sayuran dan protein selain minum banyak air Anda akan menemukan berat akan mencair off Anda.

    
Tentu saja, diet yang baik hanya setengah dari persamaan dalam menurunkan berat badan quickly.A latihan teratur dapat membantu Anda menurunkan berat badan dengan cepat secara alami dalam jumlah waktu terpendek. Inilah yang membantu saya untuk kehilangan 50 kilogram dan mendapatkan perut yang rata.
Tapi saya juga punya senjata rahasia!
Setelah rencana sederhana saya bisa mencapai tujuan penurunan berat badan saya dan hasilnya dramatis!
Benar, jadi apakah Anda siap untuk menemukan cara untuk mendapatkan perut datar yang bekerja sangat baik bagi saya?

No comments:

Post a Comment