Pages

Wednesday, April 10, 2013

Cara Menurunkan Berat Badan Cepat - 4 Tips Untuk Dapatkan Lemak The Falling Off

Cara menurunkan berat badan cepat adalah pertanyaan yang hampir semua orang bertanya pada satu waktu atau lain dalam kehidupan mereka. Entah itu untuk musim panas di pantai atau selama 10 tahun reuni SMA Anda, kadang-kadang kita hanya perlu menurunkan berat badan dengan cepat. Check out sisa artikel ini untuk mengetahui cara menurunkan berat badan cepat.
Tip 1
Tidurlah. Meskipun kadang-kadang tidur tidak merasa seperti yang paling dalam relaksasi dalam kelesuan, tubuh Anda membutuhkan sejumlah tidur setiap siklus 24 jam untuk terus bekerja secara efisien. Begadang lagi mungkin tampak seperti cara yang baik cara menurunkan berat badan cepat, tetapi sebenarnya sebaliknya adalah benar - Anda membakar kalori saat Anda tidur juga, dan itu jauh lebih tinggi daripada yang Anda pikirkan - orang ukuran rata-rata dapat mengharapkan untuk membakar 50 + kalori per jam saat tidur!
Tip 2
Memahami bahwa tubuh Anda memiliki batas - sangat mudah untuk mengatakan "Bagaimana menurunkan berat badan cepat aku tahu aku akan berjalan selama 2 jam setiap pagi mulai besok?!" Sedangkan tujuan yang baik, faktanya adalah bahwa kecuali tubuh Anda terbiasa dengan sejumlah latihan, jika Anda pergi di itu ke kanan keras di awal, Anda hanya akan menyakiti diri sendiri - dan coba tebak? Jika Anda keseleo pergelangan kaki atau pop ligamen, Anda praktis menjamin Anda tidak akan kehilangan bahwa £ 10 dengan cepat, karena Anda tidak akan berolahraga sama sekali untuk beberapa minggu ke depan!
Tip 3
Memahami keseimbangan. Ketika orang bertanya bagaimana untuk menurunkan berat badan cepat, apa yang mereka katakan adalah bahwa mereka ingin kehilangan FAT. Anda lihat, otot beratnya jauh lebih dari lemak, dan adalah hal pertama tubuh mulai memecah ketika Anda kelaparan sendiri untuk beberapa fad diet, jadi jika Anda mencoba untuk menurunkan berat badan tanpa olahraga, tubuh Anda hanya makan otot itu sendiri. Kotor ya? Tidak hanya itu, tapi itu membuatnya menjadi jauh lebih sulit bagi Anda untuk menurunkan berat badan di masa depan, karena ada massa otot kurang tersisa untuk membakar kalori dengan.
Tip 4
Keluar-pikir tubuh Anda ketika datang untuk diet Anda. Jika Anda dapat mematahkan kebiasaan makan yang buruk dan Anda masuk ke dalam kebiasaan beberapa latihan lembut, Anda akan menemukan cara untuk menurunkan berat badan cepat Anda serius dapat menjatuhkan sejumlah besar lemak tubuh dan berat badan dalam waktu singkat waktu nyata. Cobalah minum air putih bukan soda misalnya, dan mengganti beberapa makanan dengan hanya salad. Lain kali Anda lapar di antara waktu makan, camilan buah, tidak cokelat. Perubahan kecil seperti ini dapat membuat perbedaan besar untuk Anda saat Anda menginjak timbangan, tetapi hanya jika Anda dapat melatih otak Anda untuk berpikir sebelum Anda makan.
Lain kali Anda bertanya-tanya bagaimana untuk menurunkan berat badan cepat, mudah-mudahan beberapa artikel ini akan datang kembali kepada Anda dan membantu Anda dalam perjalanan Anda. Check out link di bawah untuk beberapa besar berat badan tips.

No comments:

Post a Comment