Pages

Wednesday, April 10, 2013

Apa Cara Terbaik untuk Menurunkan Berat Badan Cepat? Sepuluh Hal Yang Harus Anda Lakukan, Mulai Hari Ini

Apakah ada cara terbaik untuk menurunkan berat badan cepat? Tentu saja ada! Ada cara pasti buruk untuk menurunkan berat badan cepat dan mereka melibatkan pil diet, keajaiban atau diet dan diet yang menyarankan Anda memotong makanan yang Anda butuhkan (seperti karbohidrat, misalnya).
Jadi jika Anda ingin tahu apa o cara terbaik untuk menurunkan berat badan cepat, di sini adalah:
1. Makan 5 sampai 6 kali sehari - ini membantu untuk membangun metabolisme yang sangat penting untuk penurunan berat badan.
2. Pastikan Anda makan banyak protein, buah-buahan, sayuran dan karbohidrat kompleks di setiap makanan - makanan sehat seperti ini lebih sulit bagi tubuh Anda untuk mencerna, sehingga membutuhkan lebih banyak energi. Ini bagus untuk menurunkan berat badan.
3. Hindari lemak trans, soda dan makanan manis atau apapun olahan lainnya. Ini tidak membantu Anda (meskipun merujuk pada poin nomor 10 untuk sedikit lega!).
4. Latihan selama 90 menit seminggu - MAX!
5. Sertakan 15 menit latihan resistensi, 3 kali seminggu dalam rutinitas latihan Anda. Semakin banyak otot yang Anda membangun, semakin tinggi metabolisme Anda akan (jangan khawatir girls - kami tidak mendapatkan besar seperti orang lakukan).
6. Sertakan 15 menit latihan interval, 3 kali seminggu dalam rutinitas latihan Anda. Kombinasikan ini dengan resistance training dan metabolisme Anda akan tetap tinggi selama lebih dari 24 jam. Ini benar-benar baik untuk menurunkan berat badan!
7. Jika Anda tidak benar-benar tahu apa yang harus Anda makan atau apa latihan yang harus Anda lakukan, kemudian mencari sendiri program penurunan berat badan yang tidak menjanjikan keajaiban tetapi tidak menjanjikan hasil. Program yang ditinjau pada website di bawah ini adalah yang terbaik yang pernah saya temui - dan mereka bekerja!
8. Percayalah Anda bisa melakukannya.
9. Menaatinya.
10. Biarkan diri Anda memperlakukan kecil seminggu sekali. Memperlakukan ini dapat mencakup beberapa "buruk" makanan dan selama Anda memperhatikan porsi makan, Anda akan menemukan bahwa Anda masih bisa menurunkan berat badan bahkan dengan memperlakukan buruk setiap sekarang dan kemudian.
Adapun apakah Anda akan kehilangan berat badan dengan cepat atau tidak dengan mengikuti program besar seperti program dipromosikan di website saya, benar-benar tergantung pada seberapa baik Anda tetap pada rencana. Ini akan juga sampai batas tertentu tergantung pada genetika Anda, tapi ini adalah jauh cara terbaik untuk menurunkan berat badan dan mempertahankannya.
Jika Anda putus asa untuk menurunkan berat badan dengan cepat, maka inilah yang harus Anda lakukan sekarang ...

1 comment: