Pages

Wednesday, April 10, 2013

Cepat Weight Loss Diet - Tips untuk Menurunkan Berat Badan Cepat?


Cepat berat badan diet berkaitan erat dengan cara orang mengkonsumsi makanan. Selama bertahun-tahun, orang telah menggunakan Departemen Pertanian AS (USDA) Piramida Panduan Makanan untuk mengarahkan pilihan makan mereka. Piramida, ditemukan di sisi atas kotak sereal dan produk lainnya, menunjukkan berbagai porsi biji-bijian, sayuran, buah-buahan, daging, susu, dan lemak.
Tidak peduli usia Anda, tidak peduli tingkat kebugaran Anda, piramida menyarankan Anda membuat butir landasan diet Anda, diikuti dengan sayuran dan buah, maka susu dan daging dan atasnya dengan sejumlah kecil lemak dan permen untuk penurunan berat badan diet cepat .
Hanya saja tidak bekerja, terutama untuk orang yang berolahraga secara teratur. Meskipun desain sederhana piramida menciptakan ke-follow mudah-plan makanan, sistem ini serius cacat dalam berbagai cara lain, masalah yang bahkan USDA, yang desain piramida, sekarang mengakui.
Dikembangkan jalan kembali pada 1992 selama zaman kegelapan relatif ilmu gizi, Food Guide USDA Piramida sangat membutuhkan perbaikan.
Sebagai contoh, piramida menempatkan semua lemak di bergoncang atas, memperingatkan kita untuk makan dengan hemat. Namun sejak tahun 1992, kami telah belajar bahwa tidak semua lemak buruk. Beberapa lemak, seperti lemak tak jenuh tunggal ditemukan dalam minyak zaitun, meningkatkan kesehatan dan dapat dan harus dimakan lebih sering. Lainnya, seperti lemak jenuh menyumbat arteri ditemukan dalam produk hewani, harus diminimalkan.
Lebih penting, kita juga telah belajar bahwa tidak semua orang mendapat manfaat dari rencana makan yang sama. Sebagai contoh, seorang pria berumur 60-an membutuhkan lebih B12 dan vitamin D dari seorang pria berumur 20-an. Seorang wanita berusia 30-an membutuhkan lebih banyak asam folat dari seorang wanita berusia 50-an. Seorang remaja membutuhkan lebih banyak kalsium daripada anak atau bahkan wanita dewasa hamil.
Selain usia, gaya hidup juga mempengaruhi pilihan makanan optimal. Misalnya, mereka yang berjalan, berenang, berlari, atau melakukan beberapa jenis latihan fisik secara teratur membutuhkan lebih banyak kalori, protein, dan nutrisi daripada mereka yang tidak berolahraga.
Singkatnya, tidak ada makanan tunggal panduan piramida cocok untuk semua orang. Anda dapat lebih menyesuaikan piramida kebiasaan Anda yang unik gaya hidup, tujuan, dan latar belakang kesehatan untuk mencapai berat badan diet cepat. Setiap anak tangga masing-masing disesuaikan piramida berisi berbagai porsi untuk kelompok makanan tertentu. Jika Anda melawan penambahan berat badan, memilih ujung bawah mereka porsi, terutama untuk biji-bijian, makanan kaya protein, makanan yang kaya kalsium, dan lemak. Di sisi lain, jika Anda login dua atau lebih jam sehari di gym, Anda mungkin bisa memilih untuk porsi lebih.

No comments:

Post a Comment