Pages

Wednesday, April 10, 2013

Cara Menurunkan Berat Badan Cepat - Melawan Mitos Berat Badan Cepat

Salah satu masalah kesehatan meningkat yang mengganggu negara-negara Barat yang makmur di zaman sekarang adalah obesitas. Ini menyebabkan penyakit berpotensi mengancam kehidupan seperti penyakit jantung, stroke, serangan jantung dan osteoarthritis. Berkat peningkatan tingkat kesadaran, orang gemuk akhirnya menyadari kebutuhan dan manfaat positif untuk menurunkan berat badan yang akan memastikan tubuh yang bugar.
Ada berbagai metode buatan dan alami menurunkan berat badan. Terserah Anda untuk memilih metode mana Anda akan merasa lebih nyaman dengan. Dalam artikel ini saya akan daftar pro dan kontra dari berbagai prosedur penurunan berat badan cepat.
Cara Menurunkan Berat Badan Cepat - Mendengarkan Media?
Surat kabar, majalah atau internet akan membombardir Anda dengan iklan-iklan yang menggoda program penurunan berat badan cepat, rencana dan obat heran.
Sebagian besar dari apa yang disebut cepat berat badan obat ajaib adalah buang-buang uang, tidak efektif, dan sering menimbulkan efek samping yang kuat yang menimbulkan risiko kesehatan yang serius. Efek samping bisa berakibat fatal di kali karena mereka berujung stroke dan serangan jantung akibat peningkatan tekanan darah.
Banyak berat badan cepat kehilangan sihir herbal, heran pil diet dan suplemen penurunan berat badan yang menjanjikan untuk mengurangi berat badan Anda untuk Anda, tanpa harus memindahkan jari, mengandung bahan kimia dan obat-obatan yang tidak disetujui oleh FDA.
The cepat pil herbal dan suplemen penurunan berat badan, yang mengklaim lebih aman daripada rekan-rekan mereka dalam kimia berwarna tetapi menyesatkan iklan mereka, bahkan lebih berbahaya dan dapat menyebabkan penyakit jantung berpotensi hidup mengancam. Tak heran, dokter selalu mencegah praktek ini bermunculan pil dan suplemen untuk menyembuhkan obesitas.
Cara Menurunkan Berat Badan Cepat - Try Out Rencana Diet Magic?
Gimmicky fad diet seperti ATKINS, MAKANAN RAW, ZONE, PANTAI SELATAN, SUBWAY, MIAMI, DETOX, GENERAL MOTORS diet, 3 HARI berdiet, 7 HARI berdiet, CRASH berdiet dll yang didukung oleh selebriti Hollywood yang sangat produktif dalam shedding timbunan lemak secara dramatis Namun , mereka menghasilkan malnutrisi dan membanting oleh dokter.
Dokter, ahli gizi, ahli kebugaran dan jurnal medis secara bulat menyuarakan bahwa kehilangan 1 sampai 2 pound per minggu dianggap sebagai penurunan berat badan yang normal dan sehat sesuai dengan standar medis. Sesuatu yang lebih dari batas ini berisiko.
Jadi tinggal mil jauhnya dari pusat pelangsing yang berteriak KAMI MENJAMIN 5 KG RUGI BERAT DALAM 5 HARI dalam iklan menyesatkan mereka. Mereka mungkin menggunakan vibrator untuk mengurangi berat badan secara drastis yang terus-menerus dapat merusak organ visceral Anda.
Cara Menurunkan Berat Badan Cepat - Dengarkan Dokter Anda?
Dokter Anda mungkin menyarankan obat yang disetujui FDA, operasi laparoskopi minimal invasif, sedot lemak, tummy tuck dan operasi bariatrik, tetapi hanya jika kasus Anda serius dan semua program penurunan berat badan yang sehat lainnya telah gagal.

No comments:

Post a Comment