Pages

Wednesday, June 26, 2013

Trekking untuk Menurunkan Berat Badan

Ketika saya berpikir tentang semua orang yang saya temui trekking atas 7 tahun terakhir, saya tidak ingat siapa pun yang mengatakan mereka melintasi untuk menurunkan berat badan. Mungkin ada yang tidak nyaman mengakuinya, tapi saya berpikir bahwa, secara umum, penurunan berat badan bukan merupakan faktor besar dalam mengapa orang pergi trekking. Tapi jujur, kenapa tidak? Begitu banyak teman-teman saya hampir terobsesi dengan kehilangan berat badan dan menjaga bentuk tubuh ideal. Saya kira itu hal mentalitas. Atau mungkin hanya tidak modis akan penjelajahan di alam liar seperti pergi ke gym untuk latihan trendi satu atau dua jam sekarang dan kemudian. Tuhan tahu ... Tapi sebenarnya, penjelajahan adalah salah satu cara terbaik untuk menurunkan berat badan! Jangan percaya padaku? Baca.
Ketika Anda berolahraga di gym, melakukan aerobik atau olahraga berenergi tinggi, Anda dapat mengharapkan untuk membakar beberapa 4-800 kalori per jam. Bandingkan bahwa untuk trekking dan Anda akan menemukan bahwa trekking di low end dari kisaran tersebut. Sementara trekking, "khas trekker" membakar beberapa 4-500 kalori per jam. Jadi mengapa adalah trekking begitu besar untuk menurunkan berat badan?
Dua alasan utama adalah:
1.When Anda perjalanan Anda melakukannya sepanjang hari. Anda membakar kalori dari pagi hingga sore, bukan hanya untuk beberapa jam di pusat kebugaran.2.On jejak penjelajahan Anda berada jauh dari godaan kehidupan sehari-hari, cookie jar, restoran junk food dll
Mari kita lihat matematika.Misalkan Anda agak seperti saya, laki-laki, 30-an, sekitar £ 160/72 kg.
1.You pergi trekking dan membawa 15-20 pound tambahan (7-10 kg) barang dalam ransel Anda. Anda pergi pada perjalanan baik yang agak keras, tapi masih menyenangkan. Anda perjalanan selama 8 jam sehari, membakar 500 kalori per jam. Itu 4000 kalori yang Anda bakar di sana. Anda mungkin akan membakar 1500 kalori lain saat beristirahat untuk sisa hari.
Kalori TOTAL DIBAKAR: 5500 CAL / HARI
2.You melakukan olahraga intens atau latihan, rata-rata satu jam per hari. Itu akan membakar 800 kalori. Selain itu, Anda menjalani kehidupan normal, dengan aktivitas moderat, pergi ke sekolah, kantor atau kerja fisik ringan, belanja, pekerjaan rumah tangga dll Untuk ini, tubuh Anda akan membakar sekitar 2700 kalori per hari.
Kalori TOTAL DIBAKAR: 3500 CAL / HARI
Anda melihat poin saya?
Sementara trekking Anda membakar 2000 kalori lebih per hari, dibandingkan dengan melakukan intens bekerja-out! Yah, setidaknya dalam contoh ini. Angka-angka yang tepat tergantung pada Anda. Jika Anda lebih berat, membawa paket berat, perjalanan lebih lama, lebih keras di medan dll, Anda akan membakar lebih banyak kalori. Jika Anda lebih kecil dan mengambil lebih mudah, Anda akan membakar lebih sedikit. Tapi angka-angka ini cukup khas.
Benar, Anda mungkin makan sedikit lebih sementara trekking. Tapi banyak kalori ekstra dibakar biasanya akan datang dari pembakaran lemak tubuh Anda. Trekking adalah kegiatan berkelanjutan, sehingga lebih mudah bagi tubuh untuk membakar lemak tubuh Anda, dengan kecepatan lambat tapi stabil.
Dan selain menjadi besar untuk menurunkan berat badan, aktivitas membawa Anda dalam kontak dekat dengan beberapa pemandangan alam yang spektakuler serta dengan tubuh Anda sendiri. Saya tidak perjalanan karena saya ingin menurunkan berat badan. Aku melakukannya untuk kesenangan dan perasaan itu memberi saya setiap kali saya punya beberapa hari liburan atau beberapa minggu luang entah bagaimana. Dan meskipun saya tidak kelebihan berat badan, saya selalu datang kembali jauh lebih ramping dan, untuk beberapa alasan, dengan segar dan lebih positif mengambil hidup!

No comments:

Post a Comment