Pages

Wednesday, June 26, 2013

3 Jawaban Ketika Menggunakan Hijau Smoothies untuk Menurunkan Berat Badan

Tepatnya berapa banyak berat badan saya bisa turun mengkonsumsi smoothie hijau?
Itu akan didasarkan pada beberapa faktor. Jika Anda perlu untuk menyingkirkan cepat £ 5. atau lebih cepat, itu jelas praktis untuk minum smoothie hijau sepanjang hari - makan pagi, makan siang, waktu kudapan tidur - dan mempertimbangkan lemak berkurang tapi yummie salad dengan dada ayam untuk makan malam. Tambahkan di jalan biasa dan Anda harus menyadari tujuan itu sangat cepat.
Jika Anda memiliki sebuah gagasan mulia untuk menjatuhkan £ 100 atau lebih, itu juga dapat diharapkan dengan menikmati smoothie hijau, namun Anda akan ingin account untuk semua berkalori tinggi, makanan gizi minimal yang dimakan. Aku meneteskan £ 45 dalam empat bulan dan tidak pernah kelaparan diriku.
Bagaimana sesuatu yang begitu sederhana bisa membantu saya kehilangan begitu banyak berat badan?
Ada beberapa alasan mengapa diet diisi dengan smoothie hijau akan membantu seseorang untuk menurunkan berat badan.
Satu - Satu liter biasa melayani hijau smoothie yang memiliki 250-400 kalori tetapi macet dengan bahan-bahan gizi. Setelah hanya dua liter smoothie setiap hari hanya akan beberapa ratus kalori, namun akan mengisi Anda up.
Dua - Hampir semua makanan yang kita makan dalam perjalanan hari-hari biasa memiliki kalori yang signifikan namun gizi minimal. Mereka cenderung sarat dengan gula dan berbagai diproduksi, bahan kimia jahat lainnya yang tubuh kita tidak pernah dibuat untuk memecah dalam jumlah yang signifikan yang kita berikan. Kita kebanyakan makan dan di bawah gizi.
Setiap kali kita memberikan tubuh kita hal-hal itu benar-benar keinginan dari makanan hidup, tetap puas untuk jangka waktu yang lebih besar di siang hari. Minum smoothie daripada camilan diproses selama itu keinginan tengah hari akan pergi jauh ke arah menjaga tubuh Anda makan sambil menyingkirkan pound.
Tiga - Setiap kali kami memperkenalkan smoothie hijau ke dalam diet dan gaya hidup kita, tubuh kita akan mulai berfungsi seperti yang dirancang. Itu tidak perlu membuang semua energi harus breakdown gunk hanya berdesakan dalam itu saat makan malam. Hal ini dapat mulai menyingkirkan lemak tambahan dan racun berbahaya yang telah disimpan selama bertahun-tahun.
Anda akan menemukan diri Anda ingin makanan sehat bukan sampah. Makanan yang Anda tidak menyadari Anda suka tiba-tiba akan menjadi lezat.
Smoothie hijau pasti dapat mengambil tempat yang McDeath pagi makan atau minum berkafein dan bergula muffin dalam perjalanan ke pekerjaan.
Apa adalah beberapa saran untuk membantu saya secara pribadi menurunkan berat badan dengan smoothie hijau?
Berikut adalah tiga ide:
1 - menjauhkan diri dari menggunakan jus buah olahan atau susu untuk digunakan sebagai titik awal untuk smoothie Anda. Mereka mengandung bahan-bahan yang diproduksi dan gula. Menggunakan air bekerja dengan baik dan memiliki nol kalori.
2 - berbaur smoothie Anda dan membawa mereka untuk bekerja untuk makanan ringan. Selain itu, membawa potongan mangga sedikit, persik, dan oranye atau ceri untuk camilan bukan itu makanan olahan atau penggemukan.
3 - Anda mungkin awalnya merasa lebih buruk minggu pertama minum smoothies hijau. Tubuh Anda akan pergi melalui gejala penarikan dari gula diproses dan Anda bahkan bisa menemukan sakit kepala dan hilangnya energi karena menghilangkan racun jahat yang disimpan selama bertahun-tahun. Hal ini tidak lepas dari biasa jadi bersiaplah untuk itu.
Ada banyak manfaat kesehatan lainnya disertai dengan smoothie hijau. Kulit Anda akan mengembalikan yang bersinar sehat itu dipertahankan selama masa muda Anda, Anda akan lebih dari mungkin tidur lebih baik, dan Anda akan melihat penurunan tingkat stres Anda.

No comments:

Post a Comment