Pages

Wednesday, June 26, 2013

Nitric Oxide: Apakah Ini Membantu Anda Menurunkan Berat Badan & Membakar Lemak

Nitric Oxide, juga dikenal sebagai "NO", adalah salah satu suplemen terbaru untuk memukul pasar, menjanjikan nada otot dan tubuh indah, meningkatkan berat badan dan penampilan pembakaran lemak.
Dapatkah suplemen ini sebenarnya membantu Anda untuk memeriahkan, menurunkan berat badan, dan membakar lemak tubuh?
Jika Anda percaya apa yang dikatakan semua majalah, maka saya memiliki beberapa tanah di Everglades saya ingin menjual Anda.
Intinya balik suplemen oksida nitrat (bila Anda mengocok melalui semua "omong kosong" penjualan pitch dan hype yang berada di iklan yang mempromosikan produk ini) adalah bahwa itu adalah "vasodilator", yang berarti bahwa itu seharusnya melebarkan, atau membuka, pembuluh darah Anda.
Ini "pembukaan" up yang lebih luas dari pembuluh darah diduga akan memungkinkan lebih banyak darah mengalir ke otot-otot yang bekerja, yang diduga akan "meningkatkan" pompa, yang diduga akan makan dgn lahap mereka dan membuat mereka lebih besar, membantu Anda membangun jaringan otot, yang membantu mempercepat tingkat metabolisme Anda, yang pada gilirannya akan mempercepat penurunan berat badan atau membakar lemak yang berlangsung.
Nah, ada 2 poin utama yang harus dipertimbangkan di sini ketika mengevaluasi seberapa baik mereka benar-benar dalam membantu Anda:
1) Apakah oksida nitrat benar-benar membuka pembuluh darah?
2) Apakah mendapatkan "pompa besar" penting jika Anda mencoba untuk membangun ramping, otot kencang untuk menaikkan tingkat metabolisme dan membakar lemak dan menurunkan berat badan?
Jika dan berapa banyak oksida nitrat melebarkan pembuluh darah Anda masih menjadi topik dalam diskusi.
Tidak ada un-bias, independen, studi peer-review dilakukan pada ini untuk membuatnya konklusif.
Jadi, kita benar-benar tidak bisa mengatakan "ya" atau "tidak".
Namun, mari kita bermain "membuat percaya" dan berpura-pura bahwa "ya", suplemen oksida nitrat yang memungkinkan lebih banyak darah mengalir ke otot bekerja.
Jika itu terjadi, maka mari kita mempertimbangkan titik berikutnya.
Apakah Anda perlu untuk mendapatkan memompa darah ke dalam otot besar untuk mengembangkan atau nada?
Apakah akan membantu penurunan berat badan / proses pembakaran lemak?
Hampir semua orang berpikir bahwa "ya", Anda harus mendapatkan pompa di otot untuk membangunnya.
Namun, ketika Anda sedang melatih otot pada kenyataannya Anda tidak mendorong atau mengirim lebih banyak darah ke otot.
Apa yang sebenarnya terjadi adalah bahwa ketika kontrak serat daerah dalam otot semakin kecil, yang menghasilkan darah yang sudah di sana untuk menjadi terjebak dan tekanan meningkat.
Jadi, dalam kenyataannya, tidak ada lebih banyak darah masuk ke otot, sebenarnya ada kurang karena darah yang ada di sana terjebak, tidak bisa meninggalkan, atau membiarkan darah segar untuk masuk.
Itulah juga mengapa Anda terus melakukan repetisi Anda mulai merasakan "terbakar" sensasi di otot bekerja.
Itu pertanda utama bahwa tidak ada oksigen lagi dalam darah yang ada di otot.
Ketika tidak ada oksigen dalam darah itu menciptakan kimia yang disebut asam laktat.
Asam laktat inilah yang menyebabkan ini "membakar" perasaan.
Tidak ada oksigen dalam darah karena darah segar tidak bisa masuk ke sana dengan oksigen baru dan nutrisi!
Plus, Anda dapat melakukan 1000 repetisi latihan menggunakan dumbbell £ 20 dan mendapatkan pompa utama.
Tapi saya menjamin Anda bahwa Anda tidak akan membangun sebagai kencang otot seolah-olah Anda menggunakan beban yang lebih berat, meskipun mungkin tidak membuatnya lebih mudah untuk mendapatkan sebagai besar "pompa".
Jadi semua ini "kehebohan" tentang suplemen oksida nitrat yang memungkinkan Anda untuk mendapatkan pompa yang lebih baik untuk membangun massa otot yang lebih ramping, meningkatkan metabolisme, penurunan berat badan, dan sistem pembakaran lemak hanyalah sensasi!!
Ini tidak akan membantu Anda kehilangan satu ons lemak / berat.
Anda menonton dan melihat, tak lama semua ini "N.O." suplemen akan memudar ke dalam bayangan dan beberapa bubuk atau pil akan menjadi baru "pembicaraan di kota", saya jamin itu!
Copyright (c) 2006 Jonathan Perez

No comments:

Post a Comment