Pages

Wednesday, June 26, 2013

Bagaimana Berbagai Jenis Tubuh Perlu Berat Rugi Metode yang berbeda-beda!

Pernahkah Anda bertanya-tanya mengapa masih ada begitu banyak orang kelebihan berat badan di dunia? Ada banyak alasan untuk itu, dan salah satu alasan yang paling umum adalah bahwa kebanyakan orang tidak punya motivasi yang cukup untuk menurunkan berat badan! Berat badan jarang datang terus, tapi datang dalam spurts, dan kebanyakan orang menyerah mencoba untuk menurunkan berat badan jika mereka tidak melihat hasil dalam waktu singkat. Yang kedua paling umum alasan orang gagal menurunkan berat badan adalah karena mereka tidak memanfaatkan teknik penurunan berat badan yang tepat untuk tubuh-jenis mereka! Orang dengan tubuh-jenis perlu menggunakan metode yang berbeda untuk menurunkan berat badan, dan ini adalah persis apa yang saya akan membahas dalam artikel ini.
Pertama tubuh tipe ectomorph, yang ditandai dengan tungkai yang panjang, bahu sempit dan dada relatif datar. Yang kedua dikenal sebagai mesomorph, yang ditandai dengan satu set yang kuat bahu dan otot alami untuk pria dan bentuk jam pasir bagi perempuan. Terakhir tubuh tipe endomorph, yang diidentifikasi oleh persentase lemak tubuh yang tinggi secara alami.
Pertama, orang dengan tubuh ectomorph-jenis memiliki metabolisme alami yang lebih tinggi, yang berarti bahwa mereka membakar kalori lebih cepat dari yang lain dua tubuh-jenis. Sebuah ectomorph mampu untuk mengkonsumsi lebih banyak karbohidrat dan masih bisa lolos dengan itu karena metabolisme tinggi. Namun, jika seorang ectomorph tidak melakukan segala bentuk latihan, baik itu latihan sirkuit berat badan atau angkat berat, ia masih bisa kurus seluruh tetapi lemak di daerah perut! Jadi hal utama yang seorang ectomorph harus lakukan adalah untuk memulai sebuah rezim angkat berat, sehingga untuk membangun massa otot.
Selanjutnya, mesomorphs harus menemukan baik mendapatkan otot dan kehilangan lemak mudah. Yang paling penting yang harus mesomorph lakukan ketika dalam perjalanan penurunan berat badan adalah untuk mengambil pendekatan yang seimbang untuk kedua latihan serta diet nya. Jika Anda adalah mesomorph, Anda harus melakukan kedua latihan angkat berat serta selang latihan kardiovaskular untuk menurunkan berat badan secara efektif. Juga, diet Anda harus memiliki proporsi yang seimbang antara karbohidrat, protein dan lemak.
Akhirnya, kita sampai pada endomorph. Orang dengan tipe tubuh ini harus menemukannya sulit untuk kehilangan lemak tubuh. Jika Anda termasuk dalam kategori ini, tidak menyalahkan genetika Anda, karena menyalahkan tidak akan membantu Anda menurunkan berat badan. Sebaliknya, berkonsentrasi pada langkah-langkah yang diperlukan untuk membantu Anda menurunkan berat badan jika Anda memiliki seperti tubuh-jenis. Anda pasti akan harus mengambil minimal atau tanpa makanan sampah sama sekali, dan Anda juga harus idealnya melakukan intensitas Interval latihan kardiovaskular yang lebih tinggi dibandingkan orang dengan tipe-tubuh lainnya.

No comments:

Post a Comment