Pages

Wednesday, June 26, 2013

Ekstrim Weight Loss - 7 Nutrisi Tips Untuk Menurunkan Berat Cepat (Bagian 3)

Berikut adalah angsuran ketiga dan terakhir dalam 3-Bagian artikel ini, memberikan Anda semua saran nutrisi yang Anda butuhkan untuk mencapai penurunan berat badan ekstrim dan mengendalikan hidup Anda. Tubuh kita adalah refleksi dari kebiasaan dan nilai-nilai kita. Biarkan tubuh Anda menunjukkan kepada orang lain bahwa Anda adalah orang yang telah menguasai kesehatan mereka sendiri.
1. Rasio Nutrisi - Bila memungkinkan, cobalah untuk meningkatkan jumlah protein yang Anda konsumsi setiap makan siang hari. Semakin tinggi rasio protein dibandingkan dengan lemak dan karbohidrat, semakin baik meningkatkan metabolisme dan menurunkan lonjakan insulin.
2. Makan Sering - Seperti yang telah saya bahas di Bagian 1 dan 2, setiap kali kita makan kecil, protein-dikemas makan, kita menstimulasi metabolisme kita. Oleh karena itu, kita perlu menggunakan ini untuk keuntungan kita sebanyak mungkin. Cobalah untuk makan setiap 2 sampai 2,5 jam dan tidak pernah membiarkannya pergi lebih dari 3 jam. Ini akan menjaga metabolisme Anda di overdrive dan akhirnya menyebabkan penurunan berat badan ekstrim.
3. Hanya Protein Sebelum Bed - Selalu ingat untuk menghindari karbohidrat minimal 3 jam sebelum tidur. Selain meningkatkan insulin yang jelas dan berat badan yang berikut, memiliki tingkat gula darah rendah sebelum tidur akan menghasilkan lebih banyak hormon pertumbuhan yang diproduksi oleh tubuh. Ini berarti bahwa Anda akan membakar lebih banyak lemak saat Anda tidur. Jadi menempel pada protein shake atau makanan laut sebelum memukul karung.
4. Otot Adalah Raja - Meskipun penting untuk memotong kalori Anda ke tingkat tertentu dalam rangka untuk menurunkan berat badan, tidak pernah memotong mereka ke titik di mana Anda membahayakan massa otot Anda. Jika Anda tidak cukup makan (terutama protein), tubuh Anda akan merampok otot Anda sendiri untuk asam amino dan nutrisi lainnya. Ini adalah posisi terburuk untuk berada di, seperti ketika massa otot Anda mengurangi, metabolisme Anda akan datang ke sebuah melengking berhenti.
5. Hati-hati Dine Out - Sangat mudah untuk mendapatkan dibawa pergi ketika makan di sebuah restoran dengan teman-teman dan keluarga. Saya tidak berarti mengatakan bahwa Anda tidak boleh bersenang-senang, tapi hati-hati. Jaga tujuan penurunan berat badan Anda dalam pikiran dan ingat untuk membuat makanan cerdas dan pilihan minuman. Misalnya, jika restoran tidak menawarkan makanan yang mencakup karbohidrat kompleks, Anda mungkin ingin mempertimbangkan makan salad untuk bermain aman. Juga, perlu diingat bahwa alkohol dikemas dengan gula dan kalori. Minum alkohol Anda lurus ke atas adalah cara yang baik untuk mengimbangi kenaikan berat badan tambahan.
6. Minum Teh Hijau - saya telah membahas manfaat teh hijau secara rinci dalam artikel yang berbeda, tetapi semua yang perlu Anda ketahui adalah bahwa Anda harus meminumnya. Tidak hanya itu penuh melawan kanker antioksidan, tetapi juga memiliki efek yang luar biasa pada penurunan berat badan. Teh hijau adalah minuman yang sempurna untuk memiliki sebelum melakukan cardio pagi, karena pada dasarnya tidak mengandung kalori, tetapi akan memberikan energi yang tahan lama.
7. Ambil Break - Dengan mengurangi jumlah makanan yang Anda makan dikombinasikan dengan latihan fisik, Anda menempatkan banyak tekanan tambahan pada tubuh Anda. Jika Anda merasa bahwa Anda melakukan segalanya dengan benar, namun hasil Anda mulai lambat, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk mengambil istirahat. Istirahat ini tidak perlu terlalu panjang dan tidak boleh: 2 hari sudah cukup. Selama 2 hari makan diet yang wajar dan menghindari latihan, kemudian melompat kembali ke dalam diet penurunan berat badan Anda.
Sekarang dengan angsuran ketiga dari 3-Bagian seri artikel ini, Anda akan benar-benar bersenjata lengkap dengan informasi tentang cara menurunkan berat badan dengan cepat. Ikuti semua saran ini dan penurunan berat badan ekstrim adalah hanya sekitar sudut untuk Anda. Semuanya benar-benar turun ke meningkatkan metabolisme Anda, jadi ingatlah ini dan melakukan segala sesuatu yang dapat Anda lakukan untuk tetap menembak.

No comments:

Post a Comment