Pages

Wednesday, June 26, 2013

Cara Menurunkan Berat Badan Menggunakan Protein Getar

Minum protein shake telah sekitar waktu yang lama dalam komunitas kesehatan dan kebugaran, di mana sebagian peminum protein shake adalah binaragawan, atlet profesional, dan mereka yang bersaing dalam olahraga ketahanan. Sekarang, getar telah menjadi menggila di dunia selebriti. Ahli kebugaran sekarang menggunakan diet ini getar untuk mendapatkan ramping dan juga untuk mengungkapkan abs dan definisi otot. Oleh karena itu, mengelola dan mengendalikan pound ekstra telah dijajakan dalam menurunkan berat badan. Tapi bagaimana untuk menurunkan berat badan dengan protein shake adalah diskusi yang sangat kontroversial, yang laki-laki dan perempuan yang serius ingin tahu secara spesifik untuk menumpahkan dari lemak. Sesungguhnya, menurunkan berat badan dengan kaya protein shake telah dianggap oleh beberapa komunitas kesehatan dan kebugaran sebagai salah satu rencana diet yang paling lezat, di mana sebagian besar menggambarkan diet sebagai sehat, enak dan tidak dibatasi.
Jadi bagaimana seseorang bekerja kelebihan lemak dengan diet protein shake populer? Jawaban realistis untuk pertanyaan ini adalah: KONTROL. Ya, "kontrol" tidak dihapus dari gambar. Diet Protein telah efektif bagi kebanyakan orang. Namun, dalam mencapai target berat mereka, orang harus melalui proses disiplin diri dan kontrol. Sebelum Anda mendapatkan begitu bersemangat dan memanjakan diri sendiri segera ke diet semacam ini, berpikir lebih dari dua kali dan bertanya pada diri sendiri pertanyaan ini, "Apakah saya siap untuk tetap pada rencana dianjurkan untuk menurunkan berat badan dengan diet protein shake?" Jika jawaban Anda adalah "Ya", maka Anda hampir siap. Satu hal terakhir adalah untuk diingat bahwa kehilangan berat badan melalui protein shake akhirnya akan bergantung pada Anda kontrol diri. Anda tidak harus memperlakukan program seperti tol, di mana semua yang perlu Anda lakukan adalah menjatuhkan tol dan mendapatkan akses instan. Dan sekali lagi, Anda harus tetap pada rencana yang direkomendasikan.
Anda mungkin seorang ibu bekerja, ibu rumah tangga, pengusaha sibuk, atau sejenisnya, jika Anda perlu menurunkan berat badan, diet protein dapat bekerja untuk Anda, terutama yang menggunakan getar. Ada banyak makanan komersial getar keluar di pasar. Tapi Anda harus tahu bahwa Anda tidak perlu menghabiskan banyak uang untuk mendapatkan campuran kaya protein nikmat sehat getar. Membuat getar di rumah atau di mana saja, mereka nyaman dan mudah. Ya, Anda bisa menurunkan berat badan dengan protein shake tanpa mengosongkan kantong Anda seperti kebanyakan diet. Berikut adalah cara cepat dan mudah untuk membuat haus memuaskan menyenangkan (untuk tidak menyebutkan, "kelaparan mengurangi") shake yang membuat Anda lupa Anda memiliki makanan diet pengganti goyang.
Cokelat-Banana Protein Shake
-1 Cangkir susu non-fat atau susu almond (untuk diet bebas laktosa)
-1 Sampai 2 sendok terisolasi Whey protein kedelai &
-1 Pisang beku ATAU 2 es batu dan 1 pisang
Prosedur: Dalam blender, tambahkan es atau pisang beku susu atau susu almond, lalu tambahkan bubuk protein dan campuran. Blender sampai teksturnya lembut dan halus. Setelah itu, pergi ke depan dan menikmati minuman Anda!
Anda dapat memodifikasi resep di atas dengan mencampur buah beku, bukan pisang. Anda bahkan dapat memilih buah pilihan Anda. Berries dapat menjadi alternatif yang baik untuk pisang. Mereka tinggi serat dan rendah karbohidrat. Protein shake meningkatkan metabolisme Anda, dan pada saat yang sama, memuaskan rasa lapar. Selalu diingat bahwa protein shake tidak ramuan sihir, tetapi mereka dapat membantu Anda menurunkan dan bahkan menjaga berat badan Anda saat bekerja dalam kaitannya dengan makanan rendah kalori yang sehat. Jangan berlebihan atau mengkonsumsi terlalu banyak goyang. Ini adalah cara mudah dan sederhana itu adalah untuk menurunkan berat badan dengan protein shake. Hal itu mudah dan sederhana, tetapi membutuhkan disiplin dan kontrol. Menempel pada dasar dan Anda pasti akan mendapatkan hasil!

No comments:

Post a Comment