Pages

Wednesday, June 26, 2013

Payudara Setelah Losing Weight - Bagaimana Jauhkan Payudara Firm Setelah Losing Weight

Hampir setiap wanita ingin menurunkan berat badan. Seperti yang mereka katakan, Anda tidak pernah bisa terlalu kaya atau terlalu kurus. Tapi, banyak dari kita bangga payudara kita - dan kita sudah pasti melihat bahwa mereka dapat membantu kami mendapatkan banyak perhatian. Kita juga tahu bahwa ketika kita menurunkan berat badan, kita sering kehilangan dalam payudara kita terlebih dahulu. Plus, kita bisa terjebak dengan stretch mark. Jadi, banyak wanita ingin tahu bagaimana untuk menjaga perusahaan payudara setelah kehilangan berat badan.
Bagian paling penting dari persamaan adalah untuk memahami bahwa Anda perlu menurunkan berat badan dengan cara yang benar. Jika Anda hanya menurunkan berat badan melalui diet, payudara Anda akan menyusut, melorot dan terlihat berbaring. Tidak ada jalan di sekitar itu. Itulah mengapa "keajaiban" diet benar-benar tidak besar ketika datang untuk memamerkan rak Anda. Mereka tidak hanya kelaparan Anda, tetapi mereka juga membuat Anda terlihat kurang seksi.
Sebaliknya, Anda perlu berolahraga saat diet. Jika tidak, Anda tidak akan melihat yang terbaik setelah Anda mencapai berat badan tujuan Anda. Bila Anda diet Anda hanya kehilangan lemak, tapi payudara Anda perlu otot untuk tetap ceria. Jadi, pastikan bahwa Anda berencana untuk menyisihkan waktu untuk latihan rutin di samping mengurangi kalori, lemak dan karbohidrat sebagai bagian dari proses penurunan berat badan Anda.
Selanjutnya, Anda harus memiliki program penurunan berat badan yang ditargetkan yang akan bekerja dengan dadamu. Cara terbaik untuk melakukannya adalah untuk tetap latihan yang membangun punggung dan otot dada. Membangun otot punggung Anda membantu postur tubuh Anda, yang membuat payudara Anda diposisikan lebih alami. Beberapa yang baik untuk melihat ke ekstensi dumbbell, memanjat tangga, dan mesin dayung.
Latihan dada membantu dengan membangun otot-otot di bawah dan di sekitar payudara Anda. Ini membantu mereka untuk berdiri dan terlihat gagah dan bangga, dan akan menyebabkan mereka untuk tetap terlihat besar bahkan setelah Anda mulai membakar lemak.
Ini berarti Anda akan ingin melakukan push up dan bench press bersama dengan cardio biasa dan rutin latihan aerobik. Jika payudara Anda sangat penting bagi Anda, itu berarti Anda mungkin harus menunda crunches dan sit up dan latihan lainnya yang bekerja otot perut Anda sampai Anda memiliki payudara Anda dalam bentuk yang Anda cari.
Ini bagus untuk memiliki perut yang rata, tetapi Anda tidak ingin menempatkan tekanan berlebihan pada tubuh Anda dengan bekerja pada terlalu banyak kelompok otot sekaligus. Juga, ingat Anda tidak harus bekerja setiap hari. Sebaliknya, ruang latihan Anda sehingga Anda akhirnya berolahraga tiga atau empat kali seminggu dan Anda harus siap.
Jika Anda sudah gemuk dan sekarang pada target berat, tidak ada hal yang dapat Anda lakukan tentang payudara kendor. Anda bertaruh terbaik adalah untuk meminta dokter Anda untuk merekomendasikan seorang dokter bedah yang dapat mengambil kulit ekstra dan perusahaan up payudara Anda. Ini tidak semua tentang implan, lho!
Tapi secara keseluruhan, hal utama yang perlu diingat adalah bahwa Anda harus selalu menggabungkan diet dan olahraga setiap kali Anda ingin menjaga perusahaan payudara Anda sementara kehilangan berat badan. Jika tidak, Anda tidak akan mendapatkan hasil yang Anda cari.
Ayo!
Apa yang menjaga Anda dari kehilangan berat badan ekstra dan memutar kepala lagi?
Jika Anda membutuhkan bantuan, maka kita punya solusi ...

No comments:

Post a Comment