Pages

Wednesday, June 26, 2013

Bagaimana Apel Dapat Bantuan Anda Untuk Menurunkan Berat Badan

Apel adalah buah yang sangat baik. Mereka berisi hampir semua vitamin dan mineral barang yang Anda butuhkan. Apel mengandung asam folat dan pektin juga.
Apel diet dapat memecahkan masalah metabolisme dan membantu dengan masalah kelebihan berat badan. Tapi Anda harus tahu bahwa itu bukanlah obat mujarab. Apel diet tidak bisa membuat Anda langsing dan anggun selamanya. Diet ini akan membantu Anda untuk menyingkirkan beberapa kelebihan berat badan. Tapi Anda bisa mendapatkan berat badan ini lagi jika setelah diet Anda kembali ke nutrisi yang sudah menyebabkan Anda untuk kelebihan berat badan.
Diet apel baik sebagai diet lain mono (kefir, beras, dadih, sayur, ikan) sebagai tambahan untuk kesehatan utama Anda dan program penurunan berat badan. Lebih baik untuk memiliki apel sehari puasa terutama setelah hari libur atau jika Anda melanggar diet Anda.
Untuk memiliki berat badan yang Anda butuhkan 1-2 apel puasa hari seminggu memiliki gizi seimbang pada saat yang sama.Untuk memperkuat hasil yang dicapai dalam program penurunan berat badan dan tidak menambah berat badan berlebih lagi Anda harus memiliki 2-3 apel puasa hari dalam sebulan.
Selain diet apel sangat membantu untuk profilaksis aterosklerosis dan karena itu untuk pengobatan hipertensi.
Ada varian diet apel.
1. Apel segar. Anda bisa makan mereka sebanyak yang Anda inginkan. Anda harus minum tidak kurang dari 1-1,5 liter (~ 2-3 liter) cairan.
2. Apel panggang. Anda mungkin panggang dalam oven, membuat saus apel tapi tanpa gula. Disarankan dalam kasus masalah perut. Apel panggang berasimilasi baik daripada yang segar.
3. Kefir (yoghurt) / apel. Hari ini ketika Anda makan 1 apel Anda minum setengah gelas kefir (yoghurt). Sangat mudah untuk menghitung bahwa memiliki apel 6-7 Anda minum 3-3,5 gelas kefir (yoghurt).
Pilih cocok untuk Anda varian dan kesuksesan akan menunggu Anda. Anda dapat menggabungkan varian. Dalam hal apapun silakan berkonsultasi dengan ahli gizi Anda sebelum.
Beberapa nasihat bermanfaat.
Jika Anda berhenti merokok dapat menyebabkan kelebihan berat badan atau mendapatkan untuk memperlambat penurunan berat badan hasil program anda. Memiliki 2-3 apel hari puasa tanpa istirahat satu kali dalam 10 hari. Anda akan memiliki 8-12 hari puasa apel selama bulan. Ini akan membantu Anda untuk menghindari kenaikan berat badan pasti.
Orang dengan masalah saluran pencernaan harus makan apel setiap hari. Selain itu para ilmuwan menemukan bahwa apel mengandung zat yang menindas merangsang sel-sel ganas masalah onkologi.
Hal ini penting untuk mengetahui apa jenis apel sesuai dengan Anda. Macam asam apel adalah kontra-indikasi untuk orang dengan ulkus lambung misalnya. Hanya manis macam gugatan dalam kasus ini. Dari sisi lain macam yakin apel lebih disukai untuk orang dengan penurunan keasaman. Ingat bahwa apel parut berasimilasi lebih baik. Biji apel mengandung banyak yodium yang baik untuk kelenjar tiroid.
Penting.
Orang-orang sukses dalam menurunkan berat badan tidak dari apel tapi dari cara rendah kalori gizi. Anda mungkin memiliki penurunan berat badan makan kentang juga. Hal utama adalah bukan apa yang Anda makan tapi berapa banyak. Itu adalah formula sukses.
Jadilah sehat,
Nataly

No comments:

Post a Comment