Pages

Wednesday, June 26, 2013

Satu Minggu Apakah Cukup Untuk Menurunkan Berat Badan

Untuk melawan dengan kelebihan berat badan adalah salah satu yang tertua "olahraga perempuan". Terutama jenis olahraga yang populer setelah liburan. Dan di sini kita sekarang. Liburan berlalu dan musim panas semakin dekat.
Jika Anda akan melihat bahwa lemari pakaian musim panas Anda duduk ketat pada Anda tidak terburu-buru untuk mengubahnya pada pakaian ukuran yang lebih besar. Situasi ini cukup yg dpt diperbaiki. Saya ingin menawarkan diet yang membantu Anda untuk menyingkirkan 5kg (£ 11) kelebihan berat badan selama seminggu. Motivasi yang kuat - ukuran pakaian Anda harus tidak lebih besar dari musim sebelumnya! Bukankah itu bagus untuk menyerang teman dan kenalan bahwa setelah semua liburan dan musim dingin Anda tidak menambah berat badan berlebih?! Dan keputusan ini adalah langkah pertama untuk berhasil dalam penurunan berat badan. Ini akan menuntut untuk membuat beberapa usaha dari Anda tentu saja tetapi mereka layak untuk dilakukan. Pointer skala Anda akan pindah ke angka yang diinginkan dan setelah seminggu diperlukan hasil yang akan dicapai.
Diragukan lagi ini akan menghibur Anda dan Anda akan ingin untuk memperkuat hasil yang dicapai dan mungkin untuk melangkah lebih jauh.
Diet akan membantu perut Anda untuk terbiasa dengan jumlah yang lebih kecil dari makanan yang Anda butuhkan setiap hari. Ini akan menurunkan seluruh jumlah kalori yang dikonsumsi. Oleh karena itu setelah diet ini adalah mudah untuk mempertahankan pemberian makanan seimbang.
Ya, kalah dari 5-7kg (11-£ 15) kelebihan berat badan satu minggu sudah cukup. Diet ini sangat sederhana. Makanan Anda selama hari-hari ini adalah buah-buahan dan sayuran. Tapi Anda tidak harus makan berlebihan mereka juga, 1.5kg (£ 3) dari mereka sehari sudah cukup.
Apa yang dapat Anda makan untuk sehari?
-Apel
Sayuran rebus
Sayuran-tumbuk
-Jeruk dan jeruk mandarin
-Kiwi
-Buah segala macam (tidak berpakaian)
-Pure buah (tanpa gula)
Aturan utamanya adalah untuk tidak makan lebih dari 1,5 kg (£ 3) pangan sehari. Apa yang dapat Anda minum? Ini adalah teh (hijau adalah lebih baik), kopi (tanpa gula) dan air mineral.
Untuk membuat lebih baik penampilan Anda memilih buah yang sesuai untuk kulit Anda. Untuk kulit kering adalah buah merah matang, untuk kulit lemak baik memiliki hijau buah asam-manis. Untuk jas kulit normal keduanya.
Tapi itu tidak cukup untuk makan sedikit! Memiliki kuat mandi setiap pagi untuk mendorong proses yang lebih baik. Setelah mandi seperti darah Anda akan pergi dengan bebas melalui pembuluh. Mandi membuat Anda ceria dan menarik Anda jauh dari bahan makanan. Jadi sarapan Anda akan lebih kecil dari biasanya. Mungkin secangkir kopi akan cukup. Tapi jangan lupa untuk menambahkan beberapa susu tidak gemuk itu tidak membahayakan perut Anda. Itu adalah metode yang terbukti saya gunakan sendiri.Hot mandi dengan beberapa tetes minyak aromatik menarik pikiran Anda jauh dari bahan makanan selera di malam hari. Hal ini dapat rosemary, eucalyptus, lemon, cemara atau hal-hal lain yang Anda sukai. Anda akan beralih ke persepsi aroma yang menarik Anda jauh dari makanan.
Jangan berbaring di kamar mandi tanpa gerakan apapun. Jika Anda memiliki mandi pijat hidro itu sempurna. Jika tidak daripada mencoba untuk melakukannya sendiri. Bahkan pijat sederhana dapat melakukan keajaiban.
Mungkin setelah 3-4 hari Anda akan lelah sayuran segar dan buah-buahan. Dari mulai memasak mereka! Jangan takut untuk bereksperimen. Anda bisa memasak makanan hari Anda sekaligus dan membaginya ke bagian. Ingat aturan - tidak lebih dari 1,5 kg (£ 3) makanan sehari. Variasikan bermacam-macam sayuran. Ini mungkin:
-Kembang kol
-Brokoli
-Wortel
-Haricot
Lada manis
Hal ini dapat semua yang anda suka, semua yang cocok untuk anda.
Ada cara lain untuk membatasi porsi Anda makan - penurunan garam dalam makanan Anda atau tidak garam sama sekali. Rasa makanan akan menjadi sedikit aneh. Anda akan makan tidak banyak dalam kasus ini. Tapi itu semua yang Anda butuhkan!
Resep makanan dari sayuran dan buah-buahan saya akan menunjukkan Anda dalam artikel berikutnya.7 hari setelah diet ini Anda akan terkejut. Bandingkan berat badan Anda dengan mereka yang Anda miliki sebelumnya. Anda akan senang untuk memiliki hasil seperti itu.
Dan jika Anda ingin memperkuat hasil yang dicapai Anda harus tahu bagaimana memilih bahan makanan untuk makan yang seimbang dengan benar dan bagaimana memasak mereka. Artikel berikutnya akan didedikasikan untuk subjek ini juga.
Jadilah sehat,
Nataly

No comments:

Post a Comment