Pages

Wednesday, June 26, 2013

Jogging Bad Untuk Berat Badan dan Kebugaran? Ya!

MENGAPA jogging IS BAD ATAS KEHILANGAN BERAT DAN KELAYAKAN
Menurunkan setiap jalan indah pada pagi akhir pekan, dan Anda cenderung untuk melihat lari lebih dari pemandangan. Anda mungkin merasa cemburu melihat betapa fit dan energik mereka melihat, dan mungkin bahkan sengatan rasa malu karena Anda melihat ke bawah pada kotak donat di kursi sebelah Anda yang tujuan Anda untuk berada di luar pagi ini indah.
Tapi apakah perasaan Anda cemburu dan malu dibenarkan? Apakah harus Anda di luar sana di high end dingin berjalan joging gigi bersama untuk menumpahkan beberapa pon dan mendapatkan lebih fit?
Setelah analisis yang cermat, kami pikir Anda akan setuju jawaban yang benar adalah NO, yang seharusnya tidak menjadi Anda. Kenapa?
Karena Jogging adalah buruk untuk menurunkan berat badan dan kebugaran.
Meskipun Anda pasti harus mencari cara untuk menurunkan berat badan dan menjadi lebih fit, jutaan orang melakukan lebih berbahaya daripada joging memilih yang baik sebagai wujud latihan. Bisa jutaan orang bisa salah? Yah, ambil donat, membaca dan memutuskan untuk diri sendiri.
PERTAMA A DEFINISI BEBERAPA
Ok, mari kita menjadi jelas siapa dan apa yang kita bicarakan dengan beberapa definisi:
JOGGER - Orang yang menjalankan 1 jam per sesi latihan pada kecepatan 5 mil per jam (12 menit per mil). Karena banyak jogging menjaga kecepatan yang lebih cepat dari itu. Kami juga akan membahas "Runner" yang menjaga 8 mil per jam kecepatan (di bawah 8 menit per mil). Definisi ini disediakan oleh Mayo Clinic Weight Loss Situs Web.
RUGI BERAT - The gagalkanlah berat per skala atau pakaian Anda merasa lebih longgar. Maaf, membeli pakaian baru yang lebih besar tidak memenuhi syarat di bawah definisi ini (menjadi besar jika itu akan, eh?).
FITNESS - Ada banyak cara untuk mendefinisikan kebugaran. Kami telah memilih salah satu yang diharapkan berarti bagi kebanyakan orang: kesehatan fisik secara keseluruhan seseorang diukur oleh kemampuan mereka untuk berhasil melakukan berbagai tugas fungsional.
MENGAPA jogging IS BAD ATAS KEHILANGAN BERAT DAN KELAYAKAN - BUKTI YANGDEFISIT Kalori
Anda mungkin akan outeat kalori yang Anda bakar saat jogging atau berjalan
Menurut Mayo Clinic, orang pon 160 yang jog selama satu jam akan membakar 584 kalori. A £ 160 landai runner up kalori yang terbakar dalam satu jam untuk 986. Jika berat badan Anda semakin Anda membakar lebih banyak kalori, jika Anda berat kurang Anda membakar kurang. Banyak orang tidak jogging selama satu jam per latihan, tapi kami ingin jogging memiliki kesempatan untuk sukses di sini jadi kita akan berpura-pura mereka semua melakukan.
Agar pelari kita untuk menurunkan berat badan sebagai akibat langsung dari latihan ini mereka akan perlu untuk memastikan mereka tidak makan lebih banyak kalori daripada 584-986 mereka hanya dibakar. Ini adalah apa yang disebut "kalori defisit" dan itu mungkin metode yang paling diterima secara luas dan terbukti menurunkan berat badan.
Bagaimana realistis adalah bahwa? Tidak sangat. Satu jam latihan apapun cenderung membuat nafsu makan yang cukup serius di beberapa titik hari itu (yang akan menjadi waktu terburuk untuk makan dengan cara), apalagi perasaan "hak" yang berasal dari latihan yang dilakukan dengan baik. Jadi kebanyakan lari (dari sini ke depan ketika saya mengatakan jogging saya termasuk "pelari" kecuali dicatat) akan kepala keluar untuk makanan yang baik untuk merayakan upaya mereka. Sebuah makanan yang akan memiliki kalori jauh lebih tinggi daripada apa yang mereka akan makan jika mereka tidak joging.
Tapi apakah itu benar-benar mengambil makan besar untuk membuat jogging atau lari pecundang bersih untuk menurunkan berat badan? Power Bar Anda makan tepat sebelum menjalankan memiliki 230 kalori, bahwa bagel dengan krim keju "schmear" Anda makan dengan kelompok berjalan Anda setelah menjalankan memiliki 400 atau lebih kalori, seperti halnya SATU layak sepotong berukuran pepperoni pizza Anda sudah pasti diterima. Jika Anda memutuskan untuk berbelanja secara royal pada dessert karena Anda berlari hari ini, salah satu yang layak pasti akan menambah 500 atau lebih kalori. Kita bahkan tidak akan menyebutkan bir ekstra pasangan atau gelas anggur ... oops, kira kita hanya lakukan!
Jadi itu adalah taruhan yang baik bahwa lari dan bahkan pelari akan menambah kalori yang cukup untuk diet mereka pada hari-hari latihan untuk outeat apa mereka hanya dibakar, yang terbaik akan menjadi titik impas, dan sangat sering akan membuat kalori bersih (seperti dalam BERAT) GAIN.
Tapi kita tidak berhenti di sana. Bagaimana pada hari-hari Anda tidak joging? Berapa banyak orang yang benar-benar disiplin untuk memotong kembali pada makan mereka karena mereka tidak akan membakar kalori tambahan? Lebih sering, Anda mendengar "Aku akan menjalankan besok" saat mereka menuju kembali untuk detik pada pasta. Jadi, sekarang peningkatan kalori yang disebabkan oleh jogging di hari latihan mengarah ke lebih banyak kalori pada hari-hari non latihan, lebih meningkatkan berat badan.
Kami berpendapat ini adalah bagaimana orang PALING mengelola makan mereka, yang berarti sebagian besar lari kenaikan berat badan sebagai akibat dari upaya joging mereka.
Agar adil, ada beberapa orang terpilih yang mengelola kalori mereka lebih efektif daripada diuraikan di atas - kami memiliki nama untuk orang-orang - "The 2% club": The 2% dari orang-orang yang berhasil mempertahankan diet rendah kalori. Sementara anggota dari klub 2% dapat membuat defisit kalori dengan jogging, tetap saja tidak akan defisit yang signifikan, dan yang lebih penting 2% Clubbers TIDAK PERLU PAR KEHILANGAN BERAT karena mereka berhasil diet!
OTOT KATABOLISME
Anda benar-benar akan kehilangan otot saat jogging, terutama karena joging tidak melibatkan tubuh bagian atas Anda dengan cara yang berarti.
A "keadaan katabolik" mengacu pada kondisi di mana tubuh Anda membakar protein untuk kebutuhan gizi. Sebuah negara katabolik adalah salah satu Anda ingin menghindari karena itu berarti Anda membakar otot untuk menciptakan energi untuk upaya latihan Anda. Namun lari dan pelari yang menempatkan tubuh mereka dalam keadaan ini setiap kali mereka berhasil.
Ketika Anda jogging Anda menggunakan otot-otot kaki Anda yang memberi mereka alasan untuk tumbuh lebih kuat. Itu baik, tapi untuk joging selama satu jam tubuh Anda perlu menemukan energi, dan aktivitas intensitas rendah seperti jogging selama satu jam akan perlu untuk mengakses energi dari semua sumber yang mungkin termasuk lemak dan otot.
Berikut ini pertanyaan sederhana: Apa joging lakukan untuk menguntungkan tubuh bagian atas? Jawabannya sederhana: NOTHING. Jadi bersama dengan lemak yang Anda ingin membakar, tubuh Anda membakar otot sebagai bagian dari energi itu untuk membiarkan Anda melakukan jogging latihan Anda. Dan, di mana itu paling mungkin untuk "catabolize" otot ini? Dari tubuh bagian atas Anda di mana itu tidak digunakan dan karena itu tidak diperlukan.
Dan saat jogging dapat memberikan kaki kuat, tubuh bagian atas yang lemah berbahaya bagi kebugaran sebagaimana didefinisikan pada awal tulisan ini. Ini adalah salah satu contoh bagaimana joging merugikan kebugaran Anda. Ada lagi yang akan datang.
Sebagian lari dan pelari menyadari hal ini dan mulai melakukan latihan ketahanan tubuh bagian atas seperti angkat berat untuk mencegah katabolisme otot. Itu ide yang sangat bagus, tapi itu tidak jogging selama kebugaran itu? Tidak, itu harus melakukan latihan LEBIH untuk mengimbangi efek negatif dari joging!
Plus, penelitian menunjukkan bahwa setiap pon otot pada tubuh Anda membutuhkan 3 sampai 10 kali lebih banyak kalori untuk mendukung daripada lemak, sehingga memungkinkan setiap katabolisme otot berarti Anda benar-benar memperlambat metabolisme Anda sepanjang hari. Metabolisme yang lebih lambat tidak terdengar seperti hal yang baik baik untuk menurunkan berat badan atau fitness melakukannya?
Sekali lagi, advokat iblis akan ingin menyatakan bahwa jogging bisa minmize katabolisme otot tanpa latihan tambahan dengan menggunakan Sasaran Heart Rate Training. Pada dasarnya, ini melibatkan berolahraga pada tingkat bawah "target" detak jantung Anda untuk mendorong pembakaran lemak lebih banyak. Jadi sekarang kita sedang jogging lambat yang berarti kita membakar kalori lebih sedikit yang merugikan defisit kalori kita. Hal ini membuat penurunan berat badan lebih sulit. Sekarang kita bingung. Apa cara paling efektif untuk joging lagi? Apakah kita joging lebih cepat dan membakar lebih banyak kalori atau jogging lambat dan menyimpan lebih banyak otot?
TANGGAPAN ADAPTIF
Tubuh Anda akan beradaptasi dengan tantangan joging cukup cepat, sehingga membuatnya semakin sulit untuk menurunkan berat badan atau menjadi lebih fit. Setelah tubuh Anda menyesuaikan dengan joging Anda memasukkan "spiral kematian" yang perlu untuk menjalankan lebih atau lebih cepat atau keduanya untuk melihat perbaikan lebih lanjut.
Respon adaptif adalah cara mewah untuk mengatakan bahwa tubuh Anda akan melakukan yang terbaik untuk menyesuaikan diri dengan apa pun tingkat latihan yang Anda coba lakukan. Ini akan "menyesuaikan diri". Ini adalah mengapa hal itu jauh lebih mudah untuk menyelesaikan 1 jam joging setelah Anda melakukannya 10 kali daripada yang pertama kali Anda mencobanya.
Tapi ketika datang ke berat badan, respon adaptif adalah apa yang Anda tidak ingin. Ini berarti tubuh Anda telah mencapai suatu keadaan di mana joging tidak lagi tantangan, dan karena Anda sekarang mampu menangani tugas di tangan, tidak ada alasan untuk melepas semua lemak tambahan atau menambahkan lebih banyak otot. Selain itu, metabolisme Anda memiliki respon adapative serupa. Anda akan melakukan latihan yang sama, tapi apa pun manfaat metabolik Anda mendapatkan akan terus menurun semakin baik Anda mendapatkan hal itu. Anda mungkin berpikir situasi ini sebagai "dataran tinggi".
Sebagai respon adaptif membuat Anda berjalan kurang dan kurang efektif dari kebugaran, metabolisme dan berat kehilangan sudut pandang, jogging yang tersisa dengan 2 pilihan: berjalan lebih cepat atau berlari lebih jauh untuk memberikan tubuh Anda tantangan baru yang perlu untuk memperbaiki untuk beradaptasi. Berlari lebih cepat atau lebih jauh tidak selalu hal yang buruk, tetapi secara dramatis meningkatkan peluang Anda cedera dan juga mulai mengambil jumlah waktu yang berlebihan untuk melakukan latihan yang efektif. Ditambah itu SULIT. Sebuah joging jauh lebih sulit (atau lari) yang berlangsung jauh lebih lama meningkatkan peluang Anda menyerah pada program jogging. Dan jika Anda menyerah joging karena menjadi terlalu banyak bekerja untuk melihat hasil apapun, Anda berada pada risiko kenaikan berat badan yang signifikan tanpa diet lebih ketat.
Intinya, respon adaptif untuk joging memiliki aspek positif bahwa itu baik bagi kemampuan Anda untuk joging (belum tentu untuk kebugaran Anda secara keseluruhan - lihat APLIKASI PRAKTIS), tapi itu buruk bagi upaya penurunan berat badan Anda, dan itu menciptakan pernah berakhir "spiral kematian" lebih keras, lebih lama jog atau lebih keras, lebih cepat berjalan bahwa kebanyakan orang akan mengalami kesulitan tinggal dengan karena cedera atau kurangnya motivasi.
CEDERA DAN ISU KESEHATAN LAINNYA
Gerakan berulang Jogging atas jangka waktu yang lama membuat cedera sendi sangat mungkin. Cedera dan kesehatan kekhawatiran lainnya berasal dari adaptif respon spiral kematian yang disebutkan di atas, berjalan di lalu lintas dan dalam cuaca buruk.
Perkerasan sulit dan tak kenal ampun. Kaki Anda berdebar melawan itu untuk ribuan langkah per sesi joging dapat menyebabkan jangka pendek yang serius dan cedera jangka panjang untuk sendi dan otot.
Tentu saja, ada sepatu lari yang baik yang dapat membantu mencegah cedera, tetapi cepat atau lambat Anda pasti melukai lutut atau pergelangan kaki atau bahkan lebih buruk, pinggul saat jogging.
Ada juga isu yang berjalan di jalan dengan lalu lintas mobil yang telah diketahui menyebabkan cedera serius atau bahkan kematian. Itu tidak dapat dianggap plus untuk jogging.
Dan, panjang semata joging, gerakan berulang-ulang selama 1 jam penuh, meningkatkan kemungkinan berbagai cedera seperti shin splints atau berbagai masalah kaki vs bentuk pendek dari latihan karena kelelahan otot.
Masih ada lagi. Pertimbangan harus diberikan untuk kesehatan dan risiko keselamatan berjalan dalam cuaca buruk. Jogging di panas atau dingin yang ekstrim, hujan, salju atau terburuk dari semua kondisi es sangat meningkatkan risiko cedera atau penyakit yang membuat Anda melewatkan latihan untuk waktu singkat atau mungkin sesuatu yang lebih buruk.
Tentu saja treadmill menawarkan solusi yang layak untuk banyak masalah ini, tapi tidak semuanya. Dan banyak jogging bersikeras joging di luar sepanjang tahun. Ketika mereka lakukan, risiko cedera dan masalah kesehatan lainnya yang terkait sangat nyata dan harus dipertimbangkan dalam evaluasi manfaat jogging.
APLIKASI PRAKTIS
Jogging memiliki beberapa aplikasi praktis. Jogging bukan bentuk yang baik pelatihan untuk sebagian besar kegiatan lain - kecuali lebih jogging. Plus, hilangnya otot tubuh bagian atas dan tubuh bagian bawah masalah bersama yang sering hasil dari joging benar-benar dapat menurunkan tingkat kebugaran Anda secara keseluruhan.
Ingat definisi kebugaran: kesehatan fisik secara keseluruhan seseorang diukur oleh kemampuan mereka untuk berhasil melakukan berbagai tugas fungsional.
Kita harus mengakui joging dapat meningkatkan kemampuan Anda di kegiatan-kegiatan berikut:
1) Jogging Lebih2) basket - juga tidak benar-benar berlari naik dan turun lapangan untuk menjadi kompetitif, tetapi Anda bisa joging turun untuk mendirikan sebuah pengadilan bermain setengah dengan yang terbaik dari mereka.3) Sepak Bola - Jogging dari kerumunan ke garis latihan sepak bola.4) Baseball - Jogging ke ruang istirahat dengan bir di tangan Anda di liga softball mingguan Anda.
Umm, itu semua kita bisa memikirkan. Sisa dari kegiatan olahraga di atas dan banyak orang lain seperti ski, tenis dan golf membutuhkan kekuatan (otot dan sendi), kemampuan untuk menggunakan tubuh Anda dengan kecepatan penuh, serta koordinasi mata tangan, tidak ada yang dibantu oleh joging.
Fakta bahwa joging tidak memiliki aplikasi praktis sebagai pelatihan salib untuk olahraga lain membuat banyak waktu yang dihabiskan untuk sangat sedikit manfaat, kecuali tentu saja untuk # 1 di atas - lebih joging. Hal ini terutama berlaku ketika Anda membandingkan jogging alternatif latihan lain seperti latihan kekuatan, dan latihan interval. Anda dapat menghabiskan jauh lebih sedikit waktu berolahraga dan menjadi lebih efektif dalam melakukan segala macam olahraga dan kegiatan lainnya. Ini pada gilirannya menawarkan lebih banyak kesempatan untuk bersenang-senang dan meningkatkan kebugaran. Apakah mengembangkan keterampilan jogging membantu Anda dengan kegiatan lain atau tugas yang Anda ingin lakukan?
PUTUSAN ATAS?
Berdasarkan bukti yang diuraikan di atas, putusan adalah Jogging adalah latihan buruk untuk menurunkan berat badan dan kebugaran. Berjalan selama satu jam pada kecepatan yang lebih cepat memang menawarkan keuntungan tertentu atas joging tapi masih berakhir jaring negatif untuk menurunkan berat badan dan kebugaran ketika semua faktor yang dipertimbangkan.
Minggu MENGEMUDI
Jadi, waktu berikutnya Anda kepala keluar untuk akhir pekan donat Anda dapat tersenyum tipis atau fit mencari jogging, karena sekarang Anda tahu mereka tidak mendapatkan seperti itu dengan hanya joging. Dan ketika Anda tiba di rumah, ambil custard maple (favorit saya!) Dan menghabiskan 30 menit mempelajari penurunan berat badan dan rencana kebugaran yang bekerja pada peningkatan metabolisme tubuh Anda untuk memecahkan masalah defisit kalori karena ada cara yang lebih baik daripada berolahraga tanpa henti dan memotong kalori . Juga, rencana kebugaran yang baik harus mempersiapkan Anda untuk berbagai tugas dan kegiatan.
Jika Anda belajar keras dan merencanakan dengan benar, program latihan Anda hanya harus mengambil setengah waktu lari menghabiskan tetapi akan membawa Anda lebih jauh di jalan untuk menurunkan berat badan dan kebugaran.
Kami harap Anda melakukan pekerjaan rumah Anda dan menemukan rencana yang tepat bagi Anda karena merasa bahagia dengan berat badan dan kebugaran adalah perasaan yang hebat bahwa setiap orang harus menikmati.

No comments:

Post a Comment