Pages

Wednesday, June 26, 2013

Dijamin Weight Loss - Makan ini 3 Makanan dan Anda akan Menurunkan Berat Badan No Matter What Else Anda Lakukan

Saya tidak peduli berapa banyak berat badan Anda, apa yang Anda makan, berapa banyak Anda berolahraga, atau jumlah protein, karbohidrat, dan lemak yang Anda makan ... jika Anda makan makanan ini 3, Anda akan kehilangan berat badan. Saya dapat menjamin Anda bahwa jika Anda mengikuti saran dalam artikel, 98% dari Anda akan menurunkan berat badan.
Jadi jika Anda benar-benar ingin menurunkan berat badan, saya punya jawaban.
Aku akan membuat ini sangat sederhana untuk Anda. Hal ini tidak sulit, tetapi Anda harus mengikuti apa yang saya katakan. Ada beberapa fleksibilitas, tetapi mengikuti aturan.
Di sini mereka adalah ...
# 1: Makan Sedikitnya 3-4 orak-arik telur Everyday
Makan sebanyak orak-arik telur yang Anda inginkan. Setiap telur besar adalah 70 kalori dan mengandung 6 gram protein dan 4,5 gram lemak. Pada dasarnya, tidak ada karbohidrat. Beruang minimal saya ingin Anda untuk makan adalah 3-4 orak-arik telur untuk sarapan. Setelah itu, Anda dapat makan lebih banyak untuk makan siang dan makan malam jika Anda ingin ... atau Anda dapat makan apapun yang Anda inginkan.
Tapi Anda harus makan setidaknya 3-4 orak-arik telur sehari. Periode!
# 2: Makan Sedikitnya 1,5 Kaleng Kacang Hitam Everyday
Anda harus makan setidaknya 1,5 kaleng kacang hitam setiap hari. Sebuah 15-ons kaleng kacang hitam mengandung 25 gram protein dan 25 gram serat ... dan tidak ada gula. Makan kacang hitam dengan telur, makan mereka di atas salad, atau sebagai lauk dengan daging tanpa lemak. Apapun, pastikan Anda makan mereka setidaknya 2 kali berbeda setiap hari. Ingat, makan 1,5 kaleng kacang hitam setiap hari.
# 3: Makan 1 Pound Brokoli-Kembang Kol Everyday
Sederhana, mendapatkan tas beku brokoli atau kembang kol ... Saya lebih suka menggunakan tas combo. Uap mereka dan makan 1/2 tas untuk makan 1 dan 1/2 untuk makan yang lain. Itu saja.
Sekarang, apa lagi. Tidak ada yang lain. Jika Anda ingin makan makanan lain buruk dengan hal ini, pergi ke depan ... seperti selama Anda makan makanan yang terdaftar 3 di tingkat minimal.
Ini tidak memerlukan banyak pemikiran ...
1 kantong beku brokoli / kembang kol biaya sekitar $ 1.2 kaleng kacang hitam biaya total 96 sen.4 telur biaya sekitar 48 sen keseluruhan.
Jadi Anda akan makan yang baik untuk di bawah $ 2,50 masing-masing hari. Tentu saja hal ini tidak akan semua yang Anda makan, tapi itu dasar untuk diet penurunan berat badan yang baik. Jika Anda hanya makan minimal makanan saya terdaftar, aku memberi izin untuk juga makan apapun yang Anda inginkan ... dan aku cukup yakin Anda akan kehilangan berat badan.
Tidak peduli berapa banyak berat badan Anda, berapa banyak atau sedikit Anda berolahraga, atau apa pun. Mereka makanan yang ajaib, sehingga mengambil keuntungan dari mereka. Mereka juga murah, sehingga Anda tidak dapat menggunakan itu sebagai alasan.
Jadi jangan saya nikmat. Makan makanan atau aku akan mengambil telur ekstra saya dan telur rumah Anda. Kidding!
Jika Anda SICK dan CAPEK untuk mendapatkan membosankan saran penurunan berat badan yang sama ... Anda tahu, seperti "Makan lebih banyak buah dan sayuran, minum 8 gelas air, joging, dan bla bla bla", maka ...

No comments:

Post a Comment