Pages

Wednesday, June 26, 2013

5 Penyebab Mengapa Anda Apakah Tidak Menurunkan Berat Badan

Pernahkah Anda bertanya-tanya mengapa Anda tidak bisa menurunkan berat badan lebih jauh, mengapa jarum berat badan tetap terjebak dalam satu titik saja? Jika Anda telah mencoba segala cara yang mungkin untuk menurunkan berat badan dan kehilangan kesabaran menunggu untuk melihat hasil yang diinginkan, Anda harus memeriksa kembali rutinitas kebugaran Anda sekali lagi. Sangatlah mungkin bahwa Anda tidak memperhatikan beberapa rincian menit, yang mungkin membantu Anda menyingkirkan orang-orang pound ekstra. Jika Anda ingin tahu tentang rincian tersebut, Anda bisa melihat-lihat di artikel ini.
Kurangnya Tidur
Jika Anda tidak mendapatkan jumlah yang cukup tidur, kemungkinan besar bahwa kesengsaraan berat badan Anda akan naik. Ini karena, dengan tidur lebih rendah, Kortisol hormon diproduksi lagi. Hal ini akan menyebabkan lebih banyak lemak untuk bisa disimpan dalam tubuh bersama dengan meningkatnya tingkat stres. Selain itu ada kelaparan-stimulating hormon tertentu seperti 'leptin' dan 'grehlin', yang juga mengatakan untuk meningkatkan dengan, kurang tidur. Jadi, jika Anda kekurangan di departemen ini, Anda akan menemukan lebih sulit untuk menurunkan berat badan Anda.
Makan Kue Larut Malam
Binging pada makanan ringan larut malam bukan praktik yang baik sama sekali. Ini berarti bahwa Anda tidak memberikan makanan yang dibutuhkan tubuh Anda sepanjang hari. Hal ini membuat tubuh Anda kelaparan dan Anda akan merasa seperti makan bahkan pada larut malam. Pada malam hari, metabolisme Anda pada paling lambat dan kalori yang Anda makan tidak terbakar, sehingga menambah massa Anda. Jadi hindari makan malam jika Anda ingin menurunkan berat badan.
Mengadopsi Diet Fad
Jika Anda telah mengadopsi diet mode, Anda hanya akan melihat efeknya segera. Jenis diet ini dikembangkan hanya untuk memberikan hasil instan. Jika Anda mencari untuk menurunkan berat badan jangka panjang, Anda harus mengadopsi diet seimbang yang akan mencakup nutrisi yang diperlukan dan yang khusus ditujukan untuk Anda. Anda harus tetap berpegang pada diet ini penuh dedikasi untuk mencapai tujuan kebugaran Anda. Anda harus memahami bahwa mereka menumpahkan kilo ekstra bukanlah sesuatu yang dapat Anda capai dalam kurun waktu singkat. Anda harus memberikan waktu dan menjaga diet agama sampai tujuan Anda tercapai.
Boring Rezim Latihan
Jika Anda telah berolahraga untuk beberapa waktu sekarang dan mengikuti rezim yang sama setiap hari, Anda pasti bosan. Ini akan menunjukkan efeknya pada berat badan Anda. Ini tidak akan berkurang sebanyak yang Anda inginkan. Semakin menantang tubuh Anda akan menghadapi, lebih banyak kesempatan untuk mendapatkan hasil yang efektif. Anda akan merasa termotivasi untuk bekerja dengan latihan baru dan setiap otot tubuh Anda akan bekerja atas.
Kebiasaan Buruk Ngemil
Ngemil tidak harus selalu buruk. Jika Anda merencanakan makanan ringan Anda dan memilih makanan sehat, Anda akan mendapatkan hasil yang baik. Tapi jika Anda buruk kebiasaan ngemil, Anda pasti akan menambah berat badan.
Ini adalah beberapa penyebab mengapa Anda tidak dapat menurunkan berat badan. Jadi, mencoba dan menghindari kebiasaan ini dan Anda pasti akan mendapatkan hasil yang efektif.
Michael Hayden adalah pelatih kebugaran dan suka memberikan tips tentang isu-isu kebugaran yang berbeda. Dia memberikan ide tentang bagaimana orang dapat menurunkan berat badan, bagaimana mereka bisa latihan dan banyak lagi.

No comments:

Post a Comment