Pages

Wednesday, June 26, 2013

Apakah Anda Sungguh Perlu Kemauan untuk Menurunkan Berat Badan?

Ambil kuis untuk menilai 'kekuatan' dari 'kehendak' Anda:
Jawablah pertanyaan-pertanyaan berikut dengan jujur ​​dan tanpa mengambil waktu untuk berpikir terlalu lama:
Apakah Anda bangun pagi-pagi untuk mendapatkan melompat pada hari Anda setidaknya 6 hari seminggu?
Apakah Anda memilih camilan sehat selama barang dan permen?
Apakah Anda selalu mengendalikan apa yang Anda makan?
Apakah Anda pergi ke gym minimal tiga kali per minggu?
Jika Anda menjawab "Ya" untuk 4 atau lebih dari pertanyaan-pertanyaan ini, maka Anda mungkin cukup berkemauan keras individu. Dan rasional, Anda harus dapat menurunkan berat badan, dan tinggal di berat badan Anda ingin menjadi tanpa masalah sama sekali. Namun, itu mungkin tidak terjadi bahkan jika Anda keluar dengan kuat-akan. Jika tidak, Anda mungkin tidak akan membaca artikel ini!
Jika Anda memiliki lebih banyak "Tidak" dari jawaban "Ya" jawaban, maka menurut kuis, Anda mungkin tidak memiliki kemauan yang kuat.
Tapi bagaimana kalau tidak kemauan yang kuat maupun lemah akan berarti?
Biarkan aku pelatih Anda melalui konsep penting. Ini disebut Reframing - dan seperti reframing gambar di dinding Anda, dapat memberikan konsepsi Anda kemauan makeover sehat dan indah!
Banyak orang berbicara tentang kemauan, bahkan dalam artikel lain saya berbicara tentang kemauan juga. Keinginan kuat adalah apa yang kebanyakan orang berpikir diperlukan untuk menurunkan berat badan, dan mereka berharap mereka akan 'menjadi' kekuatan 'mereka untuk menurunkan berat badan yang mereka inginkan untuk. Tapi, hanya untuk sesaat, mari kita lihat sebuah konsep baru ... Bagaimana jika tidak ada hal seperti kemauan? Sekarang, Anda mungkin berpikir - 'apa yang dia bicarakan? Tentu saja kemauan ada dan diperlukan untuk menurunkan berat badan ... '
Pertimbangkan ini:
Bagaimana jika kemauan hanya label, label Anda menempatkan pada sesuatu yang sudah dianggap sulit .. Seperti: Aku benar-benar membutuhkan kemauan untuk tetap makan sehat atau berolahraga .. Atau, dibutuhkan banyak kemauan untuk tidak makan makanan manis dan nakal yang menumpuk pada pound.
Anda akan menciptakan self-fulfilling prophecy! Jika Anda mengatakan itu dibutuhkan kemauan untuk menyelesaikan tugas yang diberikan, maka pikiran Anda pergi, OK, jadi harus keras!! Tapi apa tentang hal-hal yang Anda sukai, maksudku benar-benar menikmati melakukan ... yang dibutuhkan kemauan untuk melakukannya juga?
Banyak orang mengatakan kepada saya, 'Elliott, Anda harus memiliki begitu banyak kemauan untuk pergi ke gym di 06:00 empat sampai lima hari seminggu, dan saya berpikir,' kemauan, hmm .... Tidak itu tidak memerlukan kemauan di pihak saya untuk pergi gym. " Kenapa? Karena aku menikmatinya, aku benar-benar menikmatinya ... dan saya yakin ada banyak hal yang Anda gemari bahwa mungkin orang lain tidak akan menikmati melakukan terlalu. Oleh karena itu, bagi mereka, itu memerlukan 'kemauan'.
Jadi apa ini "Membingkai kembali"?
Reframing adalah teknik yang kuat yang digunakan dalam psikologi - izinkan saya memberi Anda contoh sederhana: Katakanlah Anda memiliki sebuah lukisan yang tergantung di dinding ruang tamu Anda. Setelah Anda telah hidup bersama selama bertahun-tahun dan selalu tampak sama, setiap kali Anda melihat, Anda melihat hal yang sama dalam gambar. Tidak ada dalam gambar pernah berubah.
Lalu suatu hari gambar jatuh dari dinding dan frame rusak. Jadi Anda mengambil gambar ke toko untuk memilikinya dibingkai. Anda memilih bingkai baru dalam warna yang berbeda. Anda mengambil gambar rumah dan menggantungnya kembali di dinding. Dan Anda tiba-tiba melihat hal-hal dalam gambar Anda tidak perhatikan sebelumnya. Anda sedang melihat melalui lensa yang berbeda. Anda memiliki perspektif baru!
Persepsi kita tentang konsep hidup, masalah dan ide-ide apa yang penting - bahkan lebih dari realitas mereka! Sudut pandang dari mana kita memilih untuk melihat tujuan penurunan berat badan kita, atau jenis lainnya, sangatlah-penting untuk keberhasilan kami dan menghasilkan kebahagiaan. Anda dapat mencapai mukjizat hanya dengan mengubah visi mental Anda!
Jadi, bayangkan kemungkinan Anda kehilangan berat badan jika Anda dibingkai 'kemauan' kata?
Bayangkan dua orang, katakanlah satu adalah benar-benar "berkemauan keras" dan yang lain "berkemauan lemah". Sekarang, mereka berdua duduk dengan sepiring penggemukan makanan menumpuk di depan mereka. Anda tiba-tiba mengambilnya dari keduanya. Siapa yang menurut Anda akan mendapatkan lebih kesal?
Itu benar, yang berkemauan keras-orang akan, karena mereka tidak suka diberitahu apa yang harus dilakukan, bahkan oleh diri mereka sendiri! Dan mereka pasti tidak suka perasaan terampas. Jadi bagaimana jika menurunkan berat badan, makan sehat, dan mengikuti latihan rutin yang seimbang tidak diperlukan kemauan? Bagaimana jika Anda melihatnya bukan sebagai kekurangan, tetapi sebagai pengalaman yang berharga yang mencukupi dan mempertahankan hidup, bukan?
Betapa besar akan ketika Anda menerapkan prinsip reframing untuk apa pun yang Anda pilih?
Anda memberikan pikiran Anda kembali mengontrol dan menempatkan diri di kursi pengemudi!
Tidak peduli apakah Anda pikir Anda memiliki kemauan atau tidak ...
Ketika Anda belajar untuk menurunkan berat badan dengan reframing!
Mengambil kendali sekarang dan membuka kemungkinan tak terbatas yang ada di depan Anda!

No comments:

Post a Comment